Jokowi Asyik Pidato, Tingkah Laku Jan Ethes Bikin Gagal Fokus

0

Di usianya yang sudah menginjak dua tahun, Jan Ethes semakin aktif dan penuh rasa ingin tahu. Tingkah lucunya ini pun bikin gemas orang di sekitarnya, terlebih karena belakangan ini dia sering mengikuti acara yang dihadiri oleh kakeknya, Presiden Jokowi.

Salah satu tingkah yang bikin gagal fokus terlihat saat dia ikut hadir di Apel Akbar Santri di Benteng Vastenburg, Solo pada Sabtu (20/10/2018) lalu. Sementara sang kakek sedang asyik menyampaikan pidato, Jan Ethes malah sibuk berlarian.

Sikapnya yang aktif jelas membuat Paspampres yang menjaganya kewalahan. Dia seolah tidak mau tahu bahwa ada banyak orang di sekitarnya yang berusaha mendengarkan dengan cermat setiap kata-kata Jokowi. Alih-alih mendengarkan Presiden, beberapa orang malah menoleh ke arah Jan Ethes.

Menjelang akhir pidato, putra Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda itu berusaha menerobos di barisan penonton yang sedang duduk. Rupanya, dia ingin menghampiri kakeknya yang saat itu telah mengakhiri pidatonya.

Uniknya, saat sudah bertemu dengan kakeknya, Jan Ethes langsung duduk dengan tenang di pangkuan Jokowi. Bocah laki-laki mungil itu pun bersikap tenang, seolah tidak menyadari telah melakukan berbagai kehebohan.

Jan Ethes sendiri tak hanya disorot karena tingkah lucunya. Penampilannya yang sederhana namun menggemaskan jelas membuat banyak orang tak berhenti memandangnya. Dengan gamis dan celana panjang, lengkap dengan peci, dia terlihat seperti santri kecil yang lucu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers