Blak-blakan, Awkarin Beberkan Perseteruan dengan Young Lex?

0

Selama beberapa bulan belakangan, nama Awkarin memang seolah hilang dari dunia entertainment Indonesia. Setelah mengumumkan menjual akun Instagram, beberapa waktu lalu dia muncul sebagai relawan dalam bencana Palu. Kemudian, baru-baru ini dia mengunggah video berisi sindiran kepada sosok berinisial YL. Apakah itu Young Lex?

Video yang diunggah Awkarin di media sosial memang membicarakan masa lalu Awkarin saat bekerja sama dengan seorang owner manajemen. Namun seiring dengan masalah intern yang muncul, hubungan mereka akhirnya renggang dan berakhir dengan blocking kontak.

Awkarin saat menjadi relawan di Palu (Instagram sekolahrelawan)

“To owner dari manajemen ini, (yang mana) udah ga ada manajemennya). Buat salah satu owner manajemen yang inisialnya YL. aku pengen nanya beberapa hal dari kamu. Aku baru-baru ini dikasih tahu orang, kamu menyatakan pernyataan ga bener di suatu acara. Kamu bilang aku orang yang ga tahu terima kasih sama siapa yang udah membesarkan namaku. Ini ada bebrapa pertanyaan buat kamu,” kata Awkarin.

“Satu. Sebelum ada kamu akupun udah punya nama sendiri. Bahkan aku akan ga tahu kamu siapa, tapi kamu approach aku, ngajak kolaborasi. Aku udah punya nama sendiri, event lebih besar namaku waktu itu, jadi siapa yang ngebesarin siapa?” lanjut Awkarin.

Setelahnya, Awkarin juga mengungkapkan perseteruan yang cukup rumit dengan sosok berinisial YL tersebut. Dia menolak tuduhan telah meninggalkan YL karena pada faktanya, justru Awkarin yang diblock dan ditinggalkan semua orang.

“Yang kedua, bukan saya yang meninggalkan kamu di saat kamu lagi jatuh dan butuh bantuanku. Bukan. Siapa yang block duluan ketika aku lagi butuh. Jadi aku ga ngerti kenapa bisa kamu ngomong di suatu acara kalau aku yang ga tahu diri dan ga tahu terima kasih. Intinya aku ditinggalkan semuanya, literally. Semuanya,” lanjutnya.

“Dan dengan tangan enteng kalian, mungkin ada dari kalian yang nonton ini, yang masih ingat. Salah satu dari kalian yang ngatain aku. Dengan tangan enteng kalian di balik layak kalian ngetik.’Dasar pembunuh, you don’t deserve to live. Lo yang harusnya mati’.  Juli 2017 akhirnya mentally depression yang udah aku fight selama bertahun-tahun akhirnya balik lagi,” lanjut Awkarin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers