Raut Lelah Atiqah Hasiholan Usai 4,5 Jam Diperiksa Polisi

0

Kasus kebohongan publik yang dilakukan Ratna Sarumpaet pada akhirnya membuat anggota keluarga menerima imbas. Sang anak, Atiqah Hasiholan, baru-baru ini menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

Pemeriksaan berjalan cukup lama, kurang lebih mencapai 4,5 jam. Istri Rio Dewanto itu baru keluar dari ruangan Direktorat Reserse Kriminal Umum Mapolda Metro Jaya pada Rabu (24/10/2018), sekitar pukul 01.30 WIB, setelah sebelumnya hadir pada pukul 21.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Atiqah tampak mengenakan busana putih, dengan wajah yang nyaris tanpa polesan. Raut lelah tampak jelas di wajahnya setelah proses panjang bersama pihak kepolisian. Dia pun tampak didampingi asisten dan pengacara Insang Nasrudi.

Atiqah pun tampaknya enggan membicarakan soal ini pada media. Alih-alih menjawab pertanyaan, dia berusaha menghindar dari kerumunan wartawan yang menantinya. Sayangnya, blokade awak media ternyata berhasil menghadangnya.

Meski demikian, Atiqah tidak memberikan komentar apapun terkait kasus Ratna maupun apa yang terjadi di ruangan penyelidikan. Dia hanya melempar senyum dan mencari jalan yang bisa dia tempuh menuju mobil.

Sebagaimana diketahui, Ratna Sarumpaet kini mendekam di penjara karena berita hoax yang di sebarkan. Dengan wajah lebam dan bengkak, dia mengaku dipukuli sejumlah oknum. Namun tak lama kemudian, dia mengungkapkan bahwa kabar itu palsu. Karenanya, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto pun ikut menjadi sasaran kemarahan publik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers