Bukan Nafa Urbach, Zack Lee Akui Rahma Azhari Sebagai Cinta Pertama

0

Baru-baru ini, sosok Zack Lee kembali bikin heboh publik. Pasca bercerai dengan Nafa Urbach, dia mengunggah foto bersama Rahma Azhari, lengkap dengan kata-kata yang menyentuh. Tentu saja, hal ini membuat publik penasaran dengan hubungan mereka.

The first girl i ever fell in love with. We still here. Thinking bout life thinking, dreaming, wishing but no matter what ull always be my boo,” demikian kata-kata yang ditulis Zack pada postingannya.

Meski demikian, pada akhirnya Zack pun memberikan penjelasan bahwa foto itu tidak menunjukkan apapun. Saat ini, tidak ada hubungan spesial antara dirinya dengan Rahma Azhari. Foto itu diambil sebagai seru-seruan karena keduanya memang sudah lama kenal.

“Teman aku banyak cewek. My best friend, Alexandra, kakaknya juga my best friend. Just because aku banyak dekat dengan perempuan bukan berarti (ada hubungan spesial) ya,” lanjutnya.

Namun Zack Lee mengakui bahwa dirinya memang pernah menjalin hubungan asmara dengan adik Ayu Azhari tersebut. Bahkan, dia menjelaskan bahwa Rahma adalah cinta pertamanya saat remaja dan berpacaran saat keduanya masih sama-sama belum terkenal.

Memiliki seorang anak bersama memang membuat Zack Lee dan Nafa Urbach tidak pernah bisa benar-benar berpisah. Ada beberapa hal terkait Mikhaela Lee Juwono yang membuat mereka masih terus berhubungan. Tidak heran jika pada akhirnya sosok Rahma Azhari pun kembali disangkutpautkan dengan Nafa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers