Kronologi Evi Masamba Pingsan di Hari Pernikahan

0

Akad nikah Evi Masamba dan Arief Hajranto digelar dengan sangat lancar, dan kini keduanya telah menyandang status suami-istri. Namun ada satu masalah yang muncul pesta digelar. Evi Masamba sempat ambruk di atas pelaminan. Sontak sajat kejadian ini membuat banyak orang kebingungan.

  1. Mulai Merasa Pusing

Kejadian itu memang tidak datang secara tiba-tiba. Setelah acara akad, dia pun berdiri di pelaminan untuk menyalami tamu undangan. Namun sekitar pukul 12.15 WITA, dia mulai merasa pusing. Namun untuk sesaat dia mencoba bertahan.

  1. Hilang Kesadaran

Rupanya, kondisi Evi tidak membaik. Dia pun tampak duduk dan bersandar di kursi pelaminan. Kejadian ini memuat banyak anggota keluarga panik, sehingga memberikan pertolongan. Namun tak lama kemudian Evi malah dikabarkan pingsan.

  1. Segera Diamankan

Karena kondisi Evi semakin tidak memungkinkan, maka dia dibawa ke dalam rumah. Pada saat itu, kejadian ini sudah menarik perhatian banyak orang. Jika Evi tidak segera ditolong, dikhawatirkan akan menarik lebih banyak perhatian.

  1. Diduga Kelelahan

Sebelum pernikahan digelar, Evi Masamba memang sempat dikabarkan sakit. Persiapan menjelang pernikahan jelas bukan hal yang mudah sehingga menguras pikiran, tenaga, dan waktunya. Kemungkinan, hal itu semakin memuncak ketika hari H, sehingga tubuh Evi tak lagi sanggup menahan segala lelah.

Persiapan pernikahan memang sangat melelahkan, tak hanya untuk Evi Masamba dan Arief Hajranto, namun juga bagi kebanyakan orang. Walau sempat terjadi insiden, setidaknya kini keduanya telah sukses menyandang status suami-istri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers