Selalu Tampak Sehat, Begini Awal Mula Titi Qadarsih Mengidap Kanker Usus

0

Meninggalnya Titi Qadarsih memang sangat mengejutkan, baik bagi keluarga maupun orang lain yang mengenalnya. Siapa yang menyangka bahwa sosok yang begitu lincah dan ceria itu ternyata mengidap kanker usus stadium empat.

Sebagaimana dituturkan oleh anaknya, Indra Qadarsih, Titi diketahui mulai jatuh sakit sejak bulan puasa beberapa waktu lalu. Pada saat itu, baik keluarga maupun tim medis juga belum mendeteksi penyakit apa yang diderita sang artis.

Pada akhirnya, kenyataan pahit pun terkuak saat Titi menjalani tindakan medis baru-baru ini. Setelah beberapa minggu menjalani perawatan intensif, minggu lalu dia menjalani operasi di bagian perut. Jika sebelumnya penyakit Titi hanya diobati berdasarkan spekulasi, kini keluarga harus menghadapi kabar mengejutkan tersebut.

“Kanker usus ketahuan setelah operasi minggu lalu. Diagnosa pertama masih menebak-menebak. Dokter sendiri belum bisa bilang tapi ada penyumbatan,” ungkap Indra.

Saat operasi, tim medis ternyata menemukan sel kanker yang sudah sangat akut, sehingga secara medis tak mungkin lagi diobati. “Dioperasi untuk diambil jaringan, positif kanker sudah menyebar. Tidak bisa diambil apapun, kecuali buat mamah nyaman,” lanjutnya.

Indra Qadarsih mengungkapkan bahwa ketegaran Titi Qadarsih memang luar biasa sehingga penyakit seberat itu tak pernah ditunjukkannya. “Mamah karakter yang kuat dan lincah. Kalau mengeluh berarti mamah ada apa-apa,” lanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers