Diperiksa Hingga 4,5 Jam, Apa yang Terjadi saat Pemeriksaan Atiqah Hasiholan?

0

Selasa (23/10/2018) malam, sekitar pukul  21.00 WIB, Atiqah Hasiholan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Namun yang mengejutkan, proses tersebut ternyata berlangsung lama, hingga 4,5 jam. Lewat tengah malam, Atiqah baru keluar dari ruang pemeriksaan.

Lamanya proses penyelidikan membuat banyak orang bertanya-tanya tentang apa yang terjadi selama pemeriksaan. Sayangnya, saat ditemui awak media, anak Ratna Sarumpaet itu memilih bungkam dan melayani pertanyaan wartawan dengan senyuman.

Namun Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, akhirnya memberikan gambaran. Intinya, pihak kepolisian ingin menggali lebih dalam soal kasus penyebaran berita hoax oleh Ratna Sarumpaet. Pasalnya, Atiqah dinilai sebagai orang yang mengetahui kebohongan tersebut.

Pertanyaan yang dilayangkan kepada Atiqah lebih banyak menyangkut hubungan dirinya dengan sang ibu. Sayangnya, dari 16 pertanyaan yang diajukan, Atiqah secara garis besar tidak banyak tahu tentang kebohongan ibunya.

Banyak orang yang juga bertanya-tanya apakah Atiqah yang dikenal tak pernah terlibat masalah hukum itu mengalami kendala selama pemeriksaan sehingga menyebabkan proses menjadi begitu lama. Namun pengacara Ratna, Insank Nasrudin, yang saat itu mendampingi Atiqah mengungkapkan bahwa yang bersangkutan justru terlihat sangat santai.

“Enggak sih, normal aja. Dia santai malah. Karena dia enggak terlalu banyak tahu terhadap perkara ini sebenarnya,” terang Insank Nasrudin tentang Atiqah Hasiholan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers