Fahmi Bo Positif Mengidap Stroke

0

Gaya hidup tidak sehat di era modern memang kerap menjadi masalah serius karena bisa memicu timbulnya berbagai macam penyakit. Salah satunya dialami oleh Fahmi Bo yang baru-baru ini diketahui mengidap penyakit stroke.

Fahmi pun awalnya tidak menyangka bahwa penyakit itu akan bersarang dalam tubuhnya. Dia mulai merasa kurang enak badan sekitar satu bulan terakhir, dan mengalami perubahan yang aneh dalam dirinya. Namun saat itu dia masih berusaha berpikir positif.

“Terasa pusing pas mandi, mandi pagi dan mandi sore. Saat pusing, masuk air sabun perih mata, karena air sabun masuk terus. Pas ambil wudhu, saya juga ngga bisa kumur, tumpah-tumpah terus (airnya),” ungkap Fahmi sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Setelahnya, perubahan yang lebih mencengangkan kembali terjadi.Sang istri mulai melihat perubahan pada wajah Fahmi, yang terlihat miring sebelah dan susah berkedip. Setelah melakukan pemeriksaan, barulah terungkap bahwa dirinya mengidap stroke.

Saat ini, Fahmi harus menjalani fase istirahat total untuk memulihkan kondisinya. Pasalnya, tak hanya perubahan fisik, dia juga mengalami pusing hebat karena penyakit ini sudah masuk dalam kategori parah.

Fahmi Bo bukan satu-satunya bintang Indonesia yang mengalami penyakit stroke. Beberapa waktu lalu, Mat Solar juga menarik perhatian banyak orang karena kondisinya yang tidak berdaya akibat penyakit yang sama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers