Awal Mula Fahmi Bo Terserang Stroke

0

Fahmi Bo yang belakangan aktif sebagai pemain di Tukang Ojeg Pengkolan (TOP) mendadak membawa kabar kurang menyenangkan. Dia mengalami stroke selama beberapa bulan terakhir yang membuatnya harus beristirahat total. Bagaimana kronologi penyakit tersebut bisa dialami oleh Fahmi?

  1. Muncul saat Mandi

Tanda-tanda datangnya stroke muncul saat Fahmi sedang mandi. Saat itu matanya terkena sabun dan terasa perih. Namun herannya, rasa perih itu tak mau hilang hingga malam, dan dia bahkan kesulitan saat berwudhu. Setiap kali berkumur, air akan tumpah.

  1. Keanehan pada Wajah Fahmi

Karena merasa ada yang aneh, Fahmi pun menceritakan hal ini pada sang istri. Saat itulah sang istri melihat ada yang aneh pada wajah Fahmi. Bibir Fahmi mulai terlihat miring dan agak turun. Fahmi juga merasa susah berkedip, dan kondisi ini berlangsung hingga pagi harinya.

  1. Ternyata Sudah Dua Bulan Terserang

Ketika diperiksakan ke dokter, akhirnya terungkap bahwa dia sudah bulan mengidap stroke. Karenanya, dia pun harus menjalani perawatan intensif hingga kini.

  1. Menjalar ke Bagian Tubuh Lain

Saat ini, kondisi Fahmi memang membaik. Meski demikian, ada beberapa efek lain yang dirasakan, yaitu sakit di bagian dada dan kaki. Hal ini membuatnya kesulitan berjalan sehingga harus dilakukan pelan-pelan.

Penyakit stroke memang mudah menyerang siapapun karena gaya hidup yang salah. Fahmi Bo adalah satu selebriti Indonesia yang rupanya mendapat penyakit ini karena berbagai kebiasaan salah, termasuk dalam memilih waktu mandi. Jaga kesehatan baik-baik, ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers