6 Foto Ini Membuktikan kalau Para Cowok Penuh dengan Kejutan

0

Beepdo.com, Jakarta Banyak sudah pembahasan soal para cewek, mulai dari cewek yang kalau dandanlama banget hingga cewek yang cerewet. Bosan kan? Nah, maka dari itu kali ini kita akan membahas soal kelakukan mengejutkan para cowok. Selama ini para cowok dikenal cuek, tapi foto-foto di bawah ini memperlihatkan keadaan sebaliknya lho.

Dilansir dari Bright Side, foto-foto yang ada di bawah ini memperlihatkan beberapa hal mengejutkan yang mungkin hanya akan bisa dilakukan oleh pria. Cowok bisa lho bilang hari ini nggak suka sama kucing lalu beberapa hari kemudia ia malah tertangkap kamera tengah tidur pulas bersama kucing. Ya, beberapa contohnya kamu lihat foto-foto di bawah ini aja.

1. Ayahku,”Aku nggak suka di rumah ini ada anjing.” Kenyataannya dia juga yang membelikan bak mandi untuk si anjing

Foto lucu para cowok.

 

2. Kaca spion kamu rusak? Kamu bisa mengakalinya dengan cara ini. awalnya kelihatan bodoh, tapi ternyata bernar-benar berhasi lho

Foto lucu para cowok.

 

3. Pria ini tertidur di kolam renang, sepertinya sudah sangat lelah nih

Foto lucu para cowok.

 

4. Semoga mobilnya cepat sembuh ya

Foto lucu para cowok.

 

5. Cowok nggak takut bahaya

Foto lucu para cowok.

 

6. Apakah ini cara mengakali ban yang sudah rusak?

Foto lucu para cowok.

 

Jadi permasalahannya sih bukan soal cewek atau cowok, karena baik cewek atau cowok pasti memiliki sifat yang berbeda. Cowok yang perawakannya kasar bisa saja ternyata adalah orang yang paling lembut yang pernah kamu temui kok.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers