Perbedaan Versi Putus Cinta Antara Luna Maya dan Reino Barack

0

Perpisahan Luna Maya dan Reino Barack setelah lima tahun bersama memang sudah diketahui publik sejak beberapa pekan lalu. Tak lama setelah kabar berhembus, Reino bakhkan telah memberikan klarifikasi terkait keputusan mereka mengakhiri hubungan.

Meski demikian, pernyataan kedua selebriti ini memang tidak kompak satu sama lain. Sementara Luna mengatakan bahwa hubungan mereka tidak menghadapi kendala lain selain restu orang tua, Reino malah terlihat marah dengan semua yang terjadi padanya.

1. Klarifikasi dari Reino Barack

Dalam pernyataannya September 2018 lalu, Reino mengungkapkan bahwa dia merasa kecewa pada Luna. Apa yang diperbuat Luna dianggapnya sebagai air Susu yang dibalas dengan air tuba. Dia pun mengaku tidak pantas diperlakukan seperti itu, setelah semua yang dia lakukan untuk Luna.

“Saya mendingan enggak ngomong deh, mungkin tanya saja sama orangnya. Cuma ya kalau air susu dibalas dengan air tuba sih, berat ya menurut saya. Enggak fair,” ungkap Reino Barack saat itu.

“Ini bukan pembicaraan ada orang ketiga. Enggak, bukan. Dikecewakan aja. Selama lima tahun saya support dia banyak. Secara mental, secara fisik, secara psikologi, agar dia menjadi orang jadi gitu,” ujar Reino. “Saya enggak mau ngomong panjang lebar, tapi saya sangat dikecewakan, sangat,” lanjutnya.

2. Curhatan Luna Maya

Namun komentar berbeda justru diungkapkan oleh Luna Maya saat curhat pada Boy William. Luna mengungkapkan bahwa satu-satunya alasan mereka berpisah adalah restu orang tua. Orang tua Reino jelas tidak ingin anaknya menjalin hubungan dengan sosok yang memiliki masa lalu kurang baik seperti dirinya.

“Sebenarnya enggak ada apa-apa sih, sebetulnya kita tahu juga ‘ya sudahlah’ dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Kendala besar enggak disetujuin. Jadi memang aku tidak berbohong, maksudnya dengan semua yang terjadi pada saya di masa lalu,” ungkap Luna.

Walaupun klarifikasi keduanya mengandung perbedaan, namun pada dasarnya baik Reino Barack dan Luna Maya benar-benar merasakan kehilangan atas perpisahan ini. Keduanya berharap sesuatu yang lebih baik, namun sayangnya takdir berkata lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers