Pecahkan Rekor, Yes or Yes TWICE Capai 20 Juta View dalam 10 Jam

0

Girl group ini selalu bisa menghibur penggemar dengan cara mereka. Kini, TWICE kembali menghebohkan fans lewat single Yes or Yes yang baru saja dirilis pada Senin (5/11/2018) lalu. MV lagu ini dirilis di YouTube pada waktu yang sama.

Seperti single-single sebelumnya, karya terbaru TWICE ini pun juga menarik perhatian banyak orang. Bahkan secara mengejutkan, MV Yes or Yes berhasil mencapai 20 juta view hanya dalam waktu 10 jam 27 menit saja.

TWICE

Dengan demikian, MV Yes or Yes berhasil memecahkan rekor Fastest K-Pop Girl Group saat ini. Sebelumnya, rekor view tercepat untuk kategori girl group disandang oleh Blackpink lewat single Ddu-du Ddu-du yang perlu waktu 14 jam untuk 20 juta view.

Untuk kategori 10 juta view, TWICE juga tetap yang tercepat. Angka 10 juta berhasil dicapai dalam waktu 6 jam 2 menit, hanya berbeda 13 menit dengan Blackpink. Tentu saja semua ini berhasil dicapai karena kerja keras para fans yang luar biasa.

Sayangnya, TWICE belum berhasil memecahkan rekor fastest K-Pop MV secara keseluruhan. Saat ini rekor masih dipegang oleh BTS untuk MV IDOL. Grup di bawah naungan Big Hit Entertainment berhasil mencapai 20 juta view hanya dalam 6 jam 35 menit.

Namun walaupun belum memecahkan rekor MV K-Pop secara keseluruhan, setidaknya saat ini single Yes or Yes TWICE tengah merajai berbagai toko musik, mulai dari Soribada, Melon, dan lain sebagainya. Selamat untuk TWICE!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers