Konser di Indonesia, Mariah Carey Sempat Berharap Turun Hujan

0

Mariah Carey akhirnya sukses menggebrak Lapangan Lumbini, Candi Borobudur. Selasa (6/112018) malam, sang diva kembali sukses menggelar konser di tanah air, setelah 14 tahun tak menyambangi Indonesia.

Penonton pun bergemuruh menyambut sang bintang dalam konser bertajuk ‘Mariah Carey in Concert’ tersebut. Diperkirakan tujuh orang hadir dalam pertunjukan tersebut dan bernyanyi di bawah langit kota Magelang, Jawa Tengah.

Meski demikian, ada satu hal unik yang sempat disampaikan Mariah saat konser tersebut. Pada penonton, dia mengaku berharap bahwa hujan akan turun di konsernya. Sayangnya, selama konser cuaca justru cerah berbintang.

“Saya sebenarnya berharap malam ini akan turun hujan,” ungkapnya.

Meski demikian, harapan Mariah sebenarnya sedikit terkabul walau tidak benar-benar sesuai harapan. Hujan memang sempat turun di langit Borobudur, namun sesaat sebelum konser dan kemudian berhenti saat Mariah tampil di atas panggung.

Nyatanya, menurut promotor konser, Mariah Carey sebenarnya juga tidak mau basah karena hujan. Namun sebagai bintang profesional, dia bertekad akan tetap bernyanyi walau konser diguyur hujan. Karenanya, panitia menyediakan tenda khusus sebagai antisipasi seandainya hujan turun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers