Curhat Amir Zidane Steven and The Coconut Treez Soal Sriwijaya Air Bawa Durian

1

Tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 membuat dunia penerbangan Indonesia benar-benar disorot publik. Kini giliran kabar Sriwijaya Air bawa durian yang menjadi trending topic. Ditambah lagi, ada publik figure yang mengungkapkannya lewat media sosial, yaitu Amir Zidane yang tak lain adalah personil Steven and The Coconut Treez.

Dalam sebuah unggahan di Facebook, Amir menceritakan kisah setelah dia manggung di Bengkulu. Saat pulang, mereka menumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 091, yang rencananya take off Senin (5/11/20180 pada pukul 10.50.

Assalamualaikum wr.wbPada akhirnya harus sy menceritakan kejadian pagi tadi di bandara Fatmawati Soekarno…

Posted by Amir Zidane on Monday, November 5, 2018

Setelah lama menunggu, akhirnya sampailah waktu bagi penumpang untuk naik pesawat. Namun ketika berada di atas pesawat ternyata, Amir mencium bau durian yang sangat menyengat. Karena terganggu, dia pun mengajukan komplain pada pramugari.

Sayangnya, komplain yang dia ajukan ternyata tak mendapat respon seperti yang diharapkan. Pada akhirnya, dia pun bicara dengan tegas pada petugas yang ada di pesawat. Hingga akhirnya terungkap bahwa pesawat memang membawa durian dalam jumlah besar, yaitu 3 ton.

“Akhirnya sy bangun dari kursi dan samperin pramugari itu lg. Akhirnya sy berhadapan dng si petugas, si petugasnya ngomong gini : “Pak..peswat sudah mau takeoff kok. Ntar kalo sudah di atas bau durennya pasti hilang. Di situlah asal muasal kemarahan sy. Kemudian si petugas tadi masuk ke kockpit dan bicara dng Kapt Pilot,” tulis Amir.

Tak hanya Amir Zidane dan personil Steven and The Coconut Treez yang merasa kesal dengan adanya duren seberat 3 ton dalam pesawat yang ditumpangi. Amir sempat berbicara pada para penumpang lain dan hampir semuanya sepakat menolak terbang jika duren tidak diturunkan.

Hingga akhirnya, Amir Zidane dan rombongan Steven and The Coconut Treez, diikuti beberapa orang lainnya memaksa untuk turun dari pesawat. Pada akhirnya, durian itu diturunkan dari pesawat Sriwijaya Air dan mereka kembali naik untuk melanjutkan penerbangan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tampilkan Komentar (1)
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers