Kronologi Maria Ozawa Diperiksa Petugas Imigrasi Bali

0

Maria Ozawa kembali menjadi perbincangan warga Indonesia. Kali ini, dia harus menjalani pemeriksaan di kantor imigrasi kota Denpasar, Bali karena diduka melakukan pelanggaran visa. Hal itu dibenarkan oleh pihak imigrasi.

“Benar, pada hari Selasa tanggal 6 November 2018 jam 23.45 Wita, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar Intelijen dan Penindakan Keimigrasian telah meminta keterangan terhadap seorang WN Jepang,” ungkap Kasi TIK Kanim Kelas 1 Denpasar Bagus Aditya Nugraha Suharyono.

Dilansir dari Kompas, Maria Ozawa memang dijadwalkan akan melakukan kegiatan di Revayah Ayung Villa yang berada di Kesiman, Denpasar. Lokasi itu adalah tempat digelarnya pesta ulang tahun Novaka Arnika.

Pihak imigrasi sendiri melakukan operasi berdasarkan laporan dari warga yang melihat pengumuman di media sosial. Kabar tentang keberadaan WNA membuat mereka melakukan pengawasan untuk mencegah adanya pelanggaran.

“Atas dasar informasi tersebut, teman-teman dari Seksi Inteldakim melakukan pengawasan atau pemantauan rutin dan pulbaket terkait keberadaan dan kegiatan WNA yang dimaksud,” lanjut Bagus.

Namun berdasarkan hasil pemeriksaan, ternyata Maria Ozawa tidak melakukan pelanggaran. Rupanya, pihak imigrasi bersikap reaktif terkait keberadaan WNA pasca kasus Lee Jong Suk yang kedapatan menggunakan visa berkunjung padahal tujuannya adalah untuk bekerja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers