Delapan Tahun Berlalu, Luna Maya Curhat Soal Video Mesum dengan Ariel

0

Bukan hal mudah bagi Luna Maya untuk bisa jadi seperti sekarang. Ada banyak kejadian besar yang menimpa selama dia menjadi seorang selebriti. Salah satu cobaan paling berat adalah ketika dia harus menghadapi kasus video mesum dengan Ariel NOAH pada tahun 2010 silam.

Setelah bertahun-tahun bungkam, akhirnya Luna pun berani membuka semuanya pada publik. Bicara pada Boy William, dia mengungkapkan apa yang terjadi padanya saat kasus video tersebut menimpanya bertahun-tahun lalu.

Tidak seperti Ariel, Luna memang berhasil lolos dari jeratan hukum karena posisinya dianggap sebagai saksi. Meski demikian, dia tak bisa mencegah orang lain yang memberikan tudingan miring dan mulai meninggalkannya.

“Paling berasa adalah tahun-tahun pertama setelah 2010. Kalau waktu itu yang penting gue bisa keluar dari permasalahan segi hukumnya. Tapi setelah permasalah segi hukum selesai, gua merasakan semua meninggalkan gua,” ungkapnya sebagaimana dilansir dari channel YouTube Boy William.

Hal ini juga berdampak pada pekerjaan. Saat itu nama Luna Maya sempat dicopot dari berbagai pekerjaan di dunia entertainment. Bisa dibilang, dia mengalami masa-masa post power di mana semuanya seolah anjlok ke titik nol. Semua orang yang menawarkan pekerjaan akan mematok harga sangat murah untuknya.

Namun seiring berjalannya waktu, Luna Maya pun merasa sadar bahwa dirinya harus bangkit. Dia mulai menekuni dunia bisnis dan kembali membangun nama baik di dunianya. Perlahan tapi pasti, keberadaannya mulai dapat diterima lagi oleh masyarakat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers