Apa Kabar Ratna Sarumpaet di dalam Penjara?

0

Terkait kasus penyebaran berita hoax beberapa waktu lalu, Ratna Sarumpaet kini telah diamankan dan harus mendekam dalam penjara. Sejumlah kerabat dan orang dekat pun beberapa kali terlihat menjenguk, salah satunya Atiqah Hasiholan.

Istri Rio Dewanto itu muncul di Tahanan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (7/11/2018). Kali ini, dia bersedia berbicara pada media dan memaparkan tentang kondisi terkini ibunya.

“Kalau dari segi fisik lemah banget, sebenarnya secara fisik dan mentally. Memang karena faktor usia juga. Sebenarnya setahun ini ibu saya sedang di bawah pengobatan, psikiatri ya. Jadi tekanannya jadi lebih terasa, jadi drop,” ungkap Atiqah pada awak media.

Atiqah mengakui bahwa sang ibu memang mengalami depresi sejak setahun belakangan. Karenanya, kehidupan dalam tahanan jelas memperburuk keadaan itu sehingga keluarga mengusahakan agar Ratna bisa menjadi tahanan kota.

“Makanya kita juga ngabahas, kita upayakan penahanan kota, karena bagaimanapun dengan menjalani masa tahanan di luar, baik secara mental atau fisik, ibu saya lebih mudah meng-cover sehingga di pengadilan bisa lebih mudah menjawab pertanyaan,” lanjutnya.

Atiqah Hasiholan pun melanjutkan bahwa salah satu hal yang saat ini jadi kekhawatiran adalah nafsu makan Ratna Sarumpaet yang turun drastis. “Ibu saya ga bisa makan, jadi tiap hari saya harus mikirin bagaimana caranya agar ibu saya mau makan, saya bawa makanan kadang termakan kadang enggak,” ungkapnya lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers