Claudio Martinez Ditangkap karena Kasus Narkoba

0

Kasus narkoba kembali menjerat selebriti. Kali ini, bintang sinetron Claudio Martinez dikabarkan telah diamankan polisi karena kasus barang tersebut. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak yang berwajib.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengungkapkan lewat keterangan tertulis bahwa sang artis ditangkap pada Rabu (7/11/2018). Saat ini, Claudio Martinez masih menjalani pemeriksaan.

“Saat ini masih dalam pemeriksaan,” bunyi pernyataan tertulis yang dirilis pihak kepolisian pada Kamis (8/11/2018). Rencananya, hasil lab atas pemeriksaan sang artis akan keluar hari ini, Jumat (9/11/2018).

Claudio Martinez ditangkap di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat. Namun hingga saat ini, belum diketahui apa saja barang bukti yang berhasil diambil polisi, serta narkoba jenis apa yang digunakan sang artis.

Padahal, nama Claudio Martinez sendiri memang cukup harum dalam kancah dunia hiburan Indonesia. Selain membintangi sinetron ternama seperti Tendangan Si Madun, dia juga aktif di dunia sepak bola.

Nama Claudio Martinez jelas menambah panjang daftar selebriti yang terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, beberapa artis telah positif menyimpan barang haram tersebut, termasuk Roro Fitria, Ammar Zoni, dan masih banyak lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers