Angel Lelga Absen di Sidang Perdana Perceraian Vicky Prasetyo

0

Setelah mengumumkan perceraian beberapa waktu lalu, akhirnya sidang perdana perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi digelar pada Kamis (8/11/2018). Agenda sidang kali ini adalah komunikasi dan mediasi.

Sayangnya, Angel memilih untuk tidak datang. Karena hal ini, Vicky memang terlihat cukup kecewa karena dianggapnya hanya akan memperpanjang masalah. Meski demikian, dia tak bisa berbuat apa-apa karena itu adalah keputusan Angel.

“Itu hak dia, kita nggak bisa memaksakan kehendak orang lain, tapi kalau memang mau lebih cepat sih dan lebih clear permasalahannya, memang harus dateng dan berkomunikasi maunya apa. Kan kalau pisah sama-sama sepakat lebih cepat daripada seperti ini,” ungkap Vicky saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Vicky pun mengaku telah menyerahkan semua pada Tuhan. Walau sebenarnya dia sangat menentang perceraian, namun dia kini sudah ikhlas jika harus berpisah. Dia percaya bahwa jodoh telah digariskan oleh Tuhan.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (tribunnews.com)
Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (tribunnews.com)

“Saya gamau bicara munafik kalau ada jodoh kembali nggak ada yang tau kan, tapi kalau harus berpisah pun, saya orang paling ikhlas pada perpisahan ini. Tetapi saya tidak akan memutuskan silahturahmi,” lanjutnya.

Selama ini, pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang diyakini publik seagai sebuah settingan. Namun keduanya membantah dan mengaku benar-benar menikah karena tulus ingin membina rumah tangga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers