3 Jam Penuh, Begini Meriahnya Suasana Konser Guns N Roses

0

Momen yang ditunggu akhirnya datang juga. Guns N Roses sukses mengguncang Jakarta dalam konser bertajuk Not in This Lifetime yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) pada Kamis (8/11/2018). Adapun TEM dan Unusual Entertainment bertindak sebagai promotor acara ini.

Konser digelar selama tiga jam penuh sejak pukul 20.12 WIB. Konser dibuka dengan penampilan Kikan yang memandu penonton menyanyikan lagu Indonesia Raya. Lampu sengaja dimatikan sehingga membuat suasana semakin syahdu sebelum Guns N Roses benar-benar menyapa penggemar di panggung.

Konser berlangsung selama tiga jam dan penuh dengan kemeriahan. Total ada 27 lagu yang dikumandangkan oleh Axl Rose (vokalis), Slash (gitaris), dan Duff McKagan (bass). Walau usia tak semuda dulu, namun penampilan mereka masih tetap menggebrak.

Beberapa single yang menjadi hits beberapa dekade lalu melantun di venue konser dan dibawakan dengan sangat apik. Axl masih menunjukkan energi yang luar biasa sehingga penonton pun bersorak mengikuti lantunan musik.

Selain kerinduan pada kualitas vokal Axl Rose, kehadiran Slash dan Duff McKagan juga menjadi daya tarik tersendiri. Sejak dibuka April 2018 lalu, antusiasme fans yang ingin menonton Guns N Roses memang luar biasa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers