Bohemian Rhapsody dan Kehidupan Cinta Fenomenal Freddie Mercury

0

Bohemian Rhapsody menjadi film biopik terbaru yang menyita perhatian masyarakat pecinta film. Bukan hanya karena penampilan Rami Malek yang mengagumkan sebagai Freddie Mercury, film ini juga menguak sisi menarik dari kehidupan cinta vokalis Queen tersebut.

Film ini menceritakan perjalanan seorang Freddie Mercury sejak pertama kali bergabung dengan band yang kemudian dikenal dengan nama Queen. Kesulitan demi kesulitan dihadapi bersama oleh para personilnya demi menggapai impian sebagai musisi besar.

Selama berjuang menuju puncak, Freddie didampingi oleh kekasihnya yang bernama Mary Austin. Namun bahkan sebelum bertemu Mary, sebenarnya tanda-tanda perilaku homoseksual sudah terlihat dalam diri Freddie, namun dia menampik dan justru memutuskan untuk melamar Mary.

Pada akhirnya, setelah Freddie berada di puncak kejayaan, ketertarikan pada sesama jenis semakin kuat. Pada Mary, dia berpikir mungkin dirinya biseksual. Namun dengan kebesaran hatinya, Mary menuntun Freddie untuk menerima kenyataan bahwa dirinya adalah gay.

Hubungan cinta Freddie dan Mary pun akhirnya berakhir namun keduanya tetap menjalin hubungan baik walaupun berbagai kecanggungan terus mewarnai hubungan mereka. Mary kembali menemukan kekasih, sementara Freddie justru terjebak dalam dunia homoseksual yang akhirnya membuatnya tertular HIV/AIDS.

Di puncak popularitasnya sebagai penyanyi solo, yang justru membuatnya merasa kehilangan segalanya, dia bertemu dengan Jim Hutton. Setelah melalui berbagai macam rintangan, akhirnya keduanya bersama. Dalam Bohemian Rhapsody juga diceritakan bahwa Jim adalah orang terakhir yang mendampingi Freddie Mercury hingga meninggal dunia pada tahun 1991.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers