Dipo Latief Jatuhkan Talak Tiga pada Nikita Mirzani

0

Rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief ternyata hanya seumur jagung. Setelah sempat mengunggah berbagai curahat lewat media sosial, Nikita Mirzani akhirnya melayangkan gugatan cerai. Dia juga memberikan klarifikasi pada media terkait perilaku Dipo Latief yang membuatnya tidak tahan.

Karena sesuatu hal, Nikita sempat mencabut berkas gugatan perceraian. Namun rupanya hal itu tak mempengaruhi keputusan Dipo yang dengan sukarela menceraikan Nikita. Bahkan, Dipi telah menjatuhkan talak tiga pada sang istri.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani operasi organ intim, Billy Syahputra bingung. (kumparan.com)

Dipo menjatuhkan talak pada Sabtu, 27 Oktober 2018 di hadapan dua orang saksi. Menurut Asfa Davy Bya, selaku kuasa hukum Dipo, cara ini dianggap yang terbaik untuk kedua belah pihak. Pasalnya, hubungan yang mereka jalani juga tidak memberikan rasa nyaman.

“Jika diteruskan hasilnya juga tidak akan baik. Keputusan ini adalah yang terbaik untuk Mas Dipo dan semoga juga demikian bagi mantan istrinya,” ungkap kuasa hukum, sebagaimana dilansir dari Liputan6.

Talak ini  ternyata sudah dijatuhkan bahkan sebelum Nikita memberikan klarifikasi resmi pada media beberapa waktu lalu. Dengan jatuhnya talak tiga, maka bisa dipastikan bahwa keduanya tidak mungkin rujuk lagi.

Sementara perceraian mereka telah selesai secara agama, Nikita Mirzani masih harus mengurus berbagai kasus hukum dengan mantan suaminya. Pasalnya, Dipo Latief menuntut Nikita karena tuduhan penggelapan pada beberapa barang miliknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers