Claudio Martinez Positif Menggunakan Ganja

0

Claudio Martinez menjadi artis terkini yang diamankanoleh pihak yang berwajib karena kasus narkoba. Bintang sinetron ini ditangkap di rumahnya yang berada di kawasan Depk, Jawa Barat pada Rabu (7/11/2018) lalu.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan tes, ternyata Claudio Martinez positif menggunakan ganja. Barang bukti berupa ganja seberat 7,96 gram juga diamankan polisi saat melakukan penggerebekan di rumah Claudio Martinez.

“Hasil lab barang bukti positif ganja,” ungkap Kasat narkoba Polres Metro Jakarta arat, AKBP Erick Frendriz dalam pertanyaan pada wartawan, Jumat (9/11/2018).

Berdasarkan keterangan polisi, Claudio bersikap cukup kooperatif saat proses penangkapan. Bahkan, barang bukti berupa ganja yang disita polisi diserahkan sendiri oleh yang bersangkutan sehingga mempermudah kinerja polisi.

Penangkapan Claudio Martinez kemudian juga menimbulkan persoalan baru mengingat sang artis saat ini masih memiliki kewarganegaraan Chili. Meski demikian, belum tentu dia akan langsung dideportasi karena kasus ini.

“Biasanya kita tetap hukum dulu setelah hukuman biasanya nanti imigrasi apakah akan dideportasi atau gimana. Itu tergantung imigrasi bukan domain saya kalo itu. Tapi di kita proses hukum jalan dulu,” lanjut Erick Frendriz terkait rencana tindakan hukum untuk Claudio Martinez.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers