Kapan Claudio Martinez Mulai Menggunakan Narkoba?

0

Pasca ditangkap pada Rabu (7/11/2018) lalu, Claudio Martinez harus menjalani berbagai macam pemeriksaan. Hasil tes urine menunjukkan bahwa dia memang positif menggunakan narkoba jenis ganja. Barang bukti juga telah disita polisi saat proses penangkapan.

Fakta bahwa Claudio Martinez menggunakan barang haram memang cukup mengejutkan mengingat penampilannya yang selalu terlihat segar. Namun saat diperiksa, polisi pun akhirnya mengungkap bahwa pria asal Chili telah menggunakannya bahkan sebelum datang ke Indonesia.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengungkapkan bahwa sang artis sempat berhenti menggunakannya, namun kembali mengonsumsinya setelah masuk ke Indonesia. Saat itu dia mengaku mengalami masalah keluarga.

“Yang bersangkutan memakai narkoba sejak di negaranya dulu. Sejak di Chile, Kemudian masuk Indonesia tahun 2001, 2001-2002 sudah main bola, dan yang bersangkutan atau tersangka pun menggunakan narkoba lagi mulai tahun 2002,” ungkap Erick.

“Kemudian sempat berhenti, namun ketika ada masalah keluarga, ini hasil dari BAP, yang bersangkutan kembali menggunakan narkoba. Jadi motif ya, awalnya adalah masalah keluarga,” lanjutnya.

Pada polisi, Claudio Martinez mengaku menyesal karena telah menggunakan narkoba. Saat ditangkap, polisi menemukan 3 paket ganja yang masing-masing seharga Rp100 ribu. Menurut Claudio, paket ganja itu dibeli pada 31 Oktober silam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers