Sindiran Tajam Jerinx SID untuk Via Vallen

0

Semakin tinggi pohon, maka semakin kencing angin bertiup. Saat nama Via Vallen semakin dikenal sebagai penyanyi berbakat tanah air, berbagai macam cobaan datang. Kali ini, giliran Jerinx SID yang memberikan teguran untuknya.

Pentolan Superman Is Dead itu mempermasalahkan sikap Via Vallen yang tidak meminta izin saat membuat cover lagu karya SID. Semua bermula dari cuitan seorang netizen di Twitter yang memprediksi bahwa kemungkinan akan membuat cover lagu Cinta Para Perompak dalam album terbaru SID.

Siapa sangka, cuitan mendapat respon langsung dari Jerinx. Dia pun terang-terangan menyebutkan bahwa tanpa lagu Sunset di Tanah Anarki, yang dicover Via Vallen tanpa izin, penyanyi dangdut itu takkan jadi seperti sekarang.

Jerinx pun membeberkan bahwa sebenarnya Via Vallen tidak memahami arti lagi tersebut. Walaupun namanya sukses lewat cover lagu tersebut, pada akhirnya SID menilai bahwa dia hanya mendegradasi makna lagu tersebut.

Pulang Manggung

“Ngefans tapi sama sekali ga pernah minta ijin bawain lagu SID. Dan lagu ini pesannya besar. Vallen paham gak apa yg ia nyanyikan? Ini bukan ttg nominal. She’s DEGRADING the meaning of the song,” tulisnya.

Jerinx SID mengungkapkan bahwa yang dia permasalahkan bukanlah tentang uang atau materi. Pihaknya sendiri telah mengikhlaskan lagu tersebut dicover untuk menaikkan nama Via Vallen, namun Jerinx berharap setidaknya sang artis memberikan sedikit kontribusi pada bangsa dan tak hanya menggunakan lagu orang lain untuk memperkaya diri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers