9 Tahun Bersama, Ini Alasan Ahmad Dhani-Mulan Jameela Masih Berstatus Nikah Siri

0

Mulan Jameela adalah sosok yang akhirnya menggantikan Maia Estianty setelah perceraian dengan Ahmad Dhani. Sebagaimana diungkapkan oleh Dhani, dia menikahi Mulan pada 15 Maret 2009. Terhitung, saat ini keduanya telah berumah tangga selama sembilan tahun.

Meski demikian, rumah tangga pasangan ini memang bisa dibilang unik. Sementara banyak orang menolak nikah siri, pasangan ini justru terlihat tak berencana mengubah status pernikahan mereka agar legal secara hukum.

Saat ditanya tentang hal itu, Dhani mengungkapkan bahwa dirinya dan Mulan memang tidak berencana melakukannya. Keduanya bertahan dengan kondisi sekarang karena masing-masing memang cukup santai menjalani.

Menurut Dhani, Mulan juga tidak menuntut apapun, mengingat karakternya yang memang sangat mandiri. Namun dia mengaku bersedia melegalkan status pernikahan jika ada pihak yang bersedia menjadi sponsor untuk pernikahannya.

“Belum ada rencana sih untuk melegalkannya. Kecuali ada sponsor yang mau ngasih buat nikah beneran. Mulan juga tidak menuntut, karena dia perempuan mandiri,” ungkap Dhani sebagaimana dilansir dari Grid.ID.

Pernikahan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sendiri telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Shafeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga. Sedangkan Mulan dan Dhani masing-masing juga memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers