Respon Sindiran Jerinx SID, Via Vallen: Kenapa Harus Saya?

0

Jerinx SID mengungkapkan sindiran tajam pada Via Vallen terkait penggunaan lagu Superman Is Dead yang dilakukan tanpa izin. Tak lama setelah tudingan miring itu beredar lewat Twitter dan Instagram, Via Vallen pun memberikan responnya lewat media sosial.

Via Vallen mengunggah postingan berupa gambar screen capture postingan Jerinx yang menyindir dirinya. Setelahnya, ada beberapa slide yang berisi pernyataan resminya tentang hal ini. Pertama-tama, dia mengatakan kenapa akhirnya memilih memberikan klarifikasi ini.

Kenapa harus saya (SAJA) ??? Sebenarnya saya sudah nggak mau komentar-komentar apa pun tentang masalah-masalah yang ada di kehidupan saya yang disebabkan oleh orang lain, karena saya tidak mau dianggap sebagai penyanyi yang penuh sensasi belaka dan saya juga tidak ingin orang-orang yang menyayangi saya ribut di media sosial karnea membela saya,” tulisnya.

Setelahnya, Via Vallen memohon maaf jika pihak Jerinx menilai karyanya telah dicuri atau merasa bahwa ruh dari lagu itu rusak karena dicover dalam bentuk dangdut. Via pun menjelaskan bahwa tidak benar jika dirinya menggunakan lagu itu untuk memperkaya diri.

https://www.instagram.com/p/BqCqYPgAo-W/

“Pertama, dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf kepada pihak Mas Jerinx selaku pimilik SID jika memang selama ini tidak berkenan lagunya saya pakai untuk bernyanyi di atas panggung off air dengan irama musik dangdut yang menurut Mas merusah RUH dari lagu tersebut,” lanjutnya.

Kedua, lagu Sunset di Tanah Anarki yang saya nyanyikan sekitar tahun 2013 katanya sudah dikomersilkan dalam bentuk DVD. Pertanyaan saya, dalam bentuk VCD apa? Bajakan, kah? Atau VCD resmi dari label?? Setahu saya, setiap saya off air memang beberapa penyelenggara mendokumentasikannya dengan video shooting, saya HANYA SEBATAS MENYANYI di atas panggung dan setahu saya dokumentasi tersebut untuk koleksi pribadi mereka, saya tidak tahu menahu soal dikomersilakn lewat VCD ataupun YouTube, karena sekali lagi saya hanya sebatas menyanyikannya ketika di atas panggung. Soal dikomersilkan saya tidak tahu dan saya juga tidak pernah menikmati hasil dari dikomersilkannya dokumentasi tersebut,” ungkap Via Vallen lagi terkait tuduhan Jerinx SID.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers