Via Valen Minta Maaf pada Jerinx SID, Tapi…

0

Uneg-uneg Jerinx Superman Is Dead tentang Via Vallen langsung mendapat tanggapan dari pihak yang bersangkutan. Penyanyi dangdut tersebut meminta maaf pada Jerinx dan SID jika dianggap menyanyikan lagu tanpa izin, dan menghilangkan ruh dari lagu Sunset di Tanah Anarki yang digubah menjadi versi dangdut.

Meski demikian, klarifikasi yang diungkap Via Vallen lewat Instagram itu sebenarnya tidak benar-benar menunjukkan rasa bersalah. Dia hanya meminta maaf atas tuduhan menghilangkan ruh lagu, namun menyangkal bahwa dirinya memperkaya diri dari single milik SID tersebut.

https://www.instagram.com/p/BqCqYPgAo-W/

Setahu saya, setiap saya off air memang beberapa penyelenggara mendokumentasikannya dengan video shooting, saya HANYA SEBATAS MENYANYI di atas panggung dan setahu saya dokumentasi tersebut untuk koleksi pribadi mereka, saya tidak tahu menahu soal dikomersilakn lewat VCD ataupun YouTube, karena sekali lagi saya hanya sebatas menyanyikannya ketika di atas panggung,” ungkap Via Vallen.

Soal dikomersilkan saya tidak tahu dan saya juga tidak pernah menikmati hasil dari dikomersilkannya dokumentasi tersebut. Kalau dikomersilkan lewat VCD bajakan saya mohon maaf, saya tidak bisa berbuat apa-apa karena saya tidak tahu siapa pembajaknya,” lanjutnya.

Via Vallen juga mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah menikmati sepeser pun hasil penjualan CD fisik dari single Sunset di Tanah Anarki. Dan terkait hasil penjualan digital di YouTube, Via juga mengaku tidak pernah mencairkan satu rupiah pun hasil dari view akun Via Vallen Official.

Via Vallen menegaskan bahwa apa yang dia unggah di YouTube semata-mata hanya untuk berbagi momen dengan fans. Berbeda dengan apa yang dituduhkan Jerinx SID, penghasilan digital tidak begitu penting baginya karena hasil dari off-air sudah lebih dari cukup untuk menghidupi diri sendiri dan keluarga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers