Usai Menang Kasus Hilda Vitria, Kini Kris Hatta Jadi Tersangka

0

Perseteruan Hilda Vitria dan Kris Hatta sudah berlangsung selama setahun. Bahkan setelah Kris memenangkan kasus di pengadilan, dan dinyatakan bercerai dari Hilda, kini keributan di antara mereka ternyata belum benar-benar berakhir.

Hilda memang sempat mengungkapkan bahwa Kris telah memalsukan dokumen pernikahan. Namun setelah mengumpulkan berbagai bukti, Hilda kembali mengajukan gugatan ke pengadilan untuk menuntut Kris. Kini, Kris pun ditetapkan sebagai tersangka.

Hilda Vitria, Kriss Hatta
Kriss Hatta dan Hilda Vitria sempat menikah pada tahun 2015 lalu. (grid.id)

Adapun status Kris yang kini sudah jadi tersangka diketahui publik lewat dokumen yang telah disebarluaskan oleh Nikita. Saat dimintai konfirmasi, kuasa hukum Kris pun membenarkan kabar tersebut. Namun ada satu hal yang dia sesalkan dalam kasus ini.

“Memang benar Kris Hatta sudah ditetapkan sebagai tersangka. Tapi yang kami sesalkan di sini, surat penetapan itu kan sebenarnya tidak bisa disebarluaskan oleh orang-orang yang tidak berkepentingan,” ungkap Indra Tarigan, sebagaimana dilansir dari KapanLagi.com.

Nikita diketahui menyebarkan dokumen ini lewat unggah di Insta Story. Karena kejadian ini, pihak Kris Hatta pun berencana untuk melaporkan Nikita Mirzani dengan tuduhan telah menyebarluaskan dokumen negara yang bersifat rahasia.

“Itu kan rahasia negara. Besok kami kan melaporkan Nikita Mirzani karena telah menyebarluaskan dokumen yang bersifat rahasia negara. Siapapun orangnya tidak berhak menyebarkan, kecuali pihak berwajib,” ungkap Indra Tarigan terkait keterlibatan Nikita Mirzani atas kasus Hilda Vitria dan Kris Hatta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers