Via Vallen Akui Tersinggung dengan Kata-kata Jerinx SID

0

Jerinx Superman Is Dead terang-terangan mengungkapkan pendapatnya atas perilaku Via Vallen sebagai public figure. Lewat sebuah postingan di media sosial, personil SID itu bahkan menyebut penyanyi dangdut itu dengan sebutan ‘Fucking Whore’.

Dalam klarifikasi yang dia ungkapkan di Instagram, Via pun mengungkapkan permintaan maaf atas perilakunya yang dianggap telah merusak ruh dari single Sunset di Tanah Anarki yang dicover Via Vallen. Meski demikian, dia juga tidak terima dengan kata-kata Jerinx yang dianggap merendahkannya sebagai wanita.

https://www.instagram.com/p/BqCqYPgAo-W/

“Saya seorang anak perempuan yang dilahirkan oleh perempuan yang luar biasa dengan harapan besar menjadi orang yang sukses, baik, dan membanggakan. Tapi di sini Anda bilang bahwa saya ga ada bedanya sama “F*CKING WH*RE” buat yang nggak tahu artinya apa, menurut Google artinya adalah “PEL*CUR SIAL*N”. Jangankan saya, seorang pel*cur dibilang pel*cur saja pasti nggak terima, apalagi saya yang bukan pel*cur???” tulis Via Vallen.

“Bagaimana perasaan saya? Apalagi perasaan orang yang telah melahirkan saya?? Ibu mana yang terima anaknya disamakan dengan pel*cur??? Jadi apakah saya salah jika saya tidak mau mengklarifikasi dengan orang yang sudah menyamakan saya dengan pel*cur??? Coba dibalik kalau adik perempuan/ kakak perempuan/ ibu anda dibilang pel*cur, apakah Anda terima???” lanjutnya.

Selain itu, Via Vallen juga meminta Jerinx merenungkan kembali kata-katanya. Pedangdut itu meminta Jerinx lebih menghargai perempuan karena bagaimanapun dia bisa ada di dunia ini karena dilahirkan oleh seorang perempuan.

“Hargai perempuan, karena yang melahirkan Anda adalah perempuan. Sekali lagi jika menurut kalian tindakan saya ini salah, saya mohon maaf,” tutup Via Vallen mengakhiri klarifikasinya tentang tuduhan Jerinx SID.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers