20 Tahun Perjalanan Adriana Lima Sebagai Bidadari Victoria’s Secret

0

Bagi banyak model, menjadi bidadari Victoria’s Secret adalah hal yang sangat prestisius. Selain jaminan hidup enak, sudah banyak angel-angel bentukan brand lingerie ini yang sukses meniti karir dan dikenal hingga kancah internasional. Salah satu yang cukup berhasil adalah Adriana Lima.

Namun di usia 37 tahun, model cantik ini mengumumkan pensiun sebagai angel Victoria’s Secret. Hal mengejutkan itu disampaikannya secara langsung saat show terakhirnya beberapa waktu lalu. Tak ada yang menyangka bahwa model cantik itu akan mengumumkan perpisahan pada Jumat (9/11/2018).

Perjalanan Adriana Lima sebagai angel brand ini memang tak bisa dikatakan singkat. Saat pertama kali berjalan di catwalk Victoria’s Secret pada tahun 1999, dia hanya seorang gadis muda yang mencari jati diri. Di usia yang masih begitu muda, tentunya ada banyak hal yang ingin dia jajal dan raih.

Hingga akhirnya, dia resmi bergabung dengan Victoria’s Secret pada tahun 2000. Potensi dan bakatnya di dunia modelling telah membuat brand lingerie itu percaya bahwa Adriana Lima akan menjadi salah satu bagian besar dalam perkembangannya.

Setiap tahun, wajah Adriana Lima juga menghiasi ajang peragaan busana rutin yang diadakan oleh brand tersebut. Tahun 2003m 207, 2008, 2010, dan 2012 dia tampil sebagai pembuka Victoria’s Secret Show. Tahun 2009, dia absen karena sedang mengandung.

Dari tahun ke tahun, wajahnya semakin dikenal dan semakin lekat dengan image seksi ala Victoria’s Secret. Adriana Lima juga pernah dipercaya menampilkan Fantasy Bra andalan Victoria’s Secret pada tahun 2008, 2010, dan 2014.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers