Ditetapkan Sebagai Tersangka, Kris Hatta Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

0

Drama pertengkaran Kris Hatta dan Hilda Vitria seolah tak berujung dan merembet ke banyak hal lain. Pasca ditetapkan sebagai tersangka karena kasus pemalsuan dokumen pernikahan, pihak Kris pun balik melaporkan Nikita Mirzani karena dianggap menyebarluaskan dokumen rahasia negara.

Status Kris yang kini jadi tersangka memang awalnya tidak diketahui publik. Namun Nikita kemudian mengunggah salinan dokumen lewat Insta Story sehingga publik pun akhirnya mengetahui status Kris saat ini.

“Itu kan rahasia negara. Jadi besok kami langsung mengambil tindakan hukum akan laporkan yang menyebarkan itu. Saya tekankan juga Nikita Mirzani bukan siapa-siapa, dia tidak punya kapasitas apapun untuk masalah ini, dia bukan polisi, dia bukan pelapor tapi dia menyebarluaskan,” ungkap Indra Tarigan selaku kuasa hukum Kris Hatta

Selama ini, Nikita memang dikenal sangat support pada hubungan Hilda dan Billy. Dia pun terang-terangan melakukan pembelaan terhadap pasangan itu di depan umum dan media. Salah satu sikap supportif itu ditunjukkan dengan mengunggah dokumen yang menunjukkan status sebagai tersangka.

Tak hanya melaporkan Nikita Mirzani, pihak Kris juga akan melaporkan balik Hilda dan Billy Syahputra dengan tuduhan perzinahan. Kuasa hukum juga membantah bahwa Kris telah melakukan pemalsuan dokumen.

“Besok kita mulai jam 10 karena yang kita laporkan itu ada empat orang juga. BAP juga besok kasus perzinahan sama kasus UUD ITE yang kami laporkan Nikita Mirzani, Billy Syahputra sama Hilda Vitria,” lanjut Indra Tarigan mewakili Kris Hatta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers