Legenda Komik Marvel Stan Lee Meninggal Dunia

0

Selama beberapa dekade kisah-kisah komik Marvel, mulai dari Spiderman, Iron Man, Hulk, Thor, dan lain-lain telah mewarnai kehidupan banyak orang. Kini, kita harus merasakan duka luar biasa karena sang penulis komik, Stan Lee, telah meninggal dunia.

Sebagaimana dilansir dari berbagai media, pria 95 tahun itu menghembuskan napas terakhir pada senin (12/11/2018) di Los Angeles. Kabar itu telah dikonfirmasi oleh pihak Marvel yang menyatakan duka sedalam-dalamnya atas kepergian Stan Lee.

“Dengan berat hati kamu mengucapkan bela sungkawa yang sangat dalam untuk putri dan saudara-saudaranya. Kami akan selalu mengingat dan menghormati pencipta, suara, dan sang jagoan Marvel… Setiap kali membuka komik Marvell, maka Stan akan selalu ada di sana,” demikian bunyi pernyataan yang diungkapkan pihak Marvel Comic.

Kabar meninggalnya Stan Lee bermula saat ambulance terlihat di di rumahnya yang ada di Hollywood Hills pada Senin pagi. Kemudian dia dibawa ke rumah sakit Cedars-Sinai dan akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di sana.

Belakangan, kondisi kesehatan Stan Lee memang menurun drastis. Dia mengalami berbagai komplikasi penyakit dalam tubuhnya, termasuk masalah penglihatan dan pernapasan. Kesehatannya pun semakin menurun setelah istrinya, Joan, meninggal dunia pada tahun 2017 silam.

Namun sepanjang karirnya, Stan Lee telah menciptakan banyak pencapaian. Setelah menghasilkan tokoh-tokoh komik dan cerita yang luar biasa dalam Marvel Comic Universe, dia juga hampir selalu muncul sebagai cameo dalam film-film Marvel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers