Biodata Cut Syifa: Si Cantik yang Sempat Tertukar

0

Nama Cut Syifa tentunya sudah sangat akrab di telinga penggemar. Gadis asal Bekasi, Jawa Barat ini memang memiliki banyak penggemar tak hanya karena memiliki wajah cantik namun juga perilaku yang dianggap ramah dan murah senyum. Tidak heran jika sinetron-sinetron yang dibintanginya selalu sukses menyita perhatian para remaja. Lalu seperti apa sih sebenarnya sosok Cut Syifa? Yuk kita kenali lebih dekat!

Gadis cantik ini lahir dengan nama Cut Syifa Hanasalsabila. Dia adalah anak bungsu dari pasangan Rommel Adriawan dan Chandra. Dia menjadi anak perempuan satu-satunya dari tiga bersaudara, dengan dua kakak yang masing-masing bernama Teuku Anwar Sidiq Muhammad dan Randy Andiaputra. Sehari-harinya, Syifa dikenal memiliki kepribadian tomboy dan lebih suka tampil casual.

Gadis kelahiran 18 September 1998 ini memang dikenal tak hanya sebagai aktris, namun juga seorang penyanyi dan model. Dia memulai merintis karir pada tahun 2006 dan melakoni berbagai kegiatan sebagai model. Saat itu, dia memang masih sangat belia dan terlihat menggemaskan. Dengan gaya ngomong yang sedikit cadel, banyak orang yang mulai tertarik mengajaknya terjun ke dunia akting.

Pada tahun 2007, dia membintangi sinetron pertamanya yang berjudul Aisyah. Saat itu dia beradu peran dengan Alyssa Soebandono yang tentunya juga masih terlihat sangat imut-imut. Dalam sinetron itu, keduanya menjadi sepasang kakak adik yang sangat sempurna. Siapa sangka, perannya sebagai Mutia dalam sinetron itu kemudian membawanya ke jenjang yang lebih jauh.

Satu persatu tawaran akting pun berdatangan. Sejak tahun 2007 hingga 2010, sudah lima judul sinetron yang dibintangi dan semuanya selalu menarik perhatian banyak orang. Dan seiring dengan waktu, kecantikannya pun semakin nampak. Penggemar pun semakin jatuh cinta saat melihat aksinya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji pada tahun 2012. Dekat dengan sejumlah bintang senior membuatnya semakin dikenal.

Beberapa sinetron fenomenal yang juga pernah dibintanginya adalah Putri yang Ditukar dan Anak Sekolahan. Kedua sinetron itu semakin membuat nama Syifa melambung dan dikenal oleh para penggemar. Hingga kini, dia sudah membintangi cukup banyak sinetron dan FTV dan sesekali menjajaln dunia musik.

Walau memiliki kegiatan segudang, nyatanya Cut Syifa masih tetap mementingkan pendidikan. Dia sekolah, dia tergolong siswa yang cukup pandai dan selalu mendapatkan nilai bagus. Di bidang hobi, dia juga luar biasa. Cut Syifa pernah menjadi juara 1 lomba ice skating tingkat anak se-Asia. Meski demikian, saat lulus SMA dia masih berpikir ulang saat akan melanjutkan kuliah.

Sinetron

2007       Aisyah

2008       Jelita

                Sekar

2009       Dewi     

2010       Putri Yang Ditukar           

2012       Tukang Bubur Naik Haji The Series          

2014       Bastian Steel Bukan Cowok Biasa             

2017       Anak Sekolahan               

                Jodoh Yang Tertukar      

                Sodrun Merayu Tuhan  

2018       Tiada Hari Yang Tak Indah            

                Calon Presiden

Cut Syifa memang sosok yang sangat luar biasa dan layak mendapat perhatian penggemar. Dari hari ke hari, dia pun semakin mantap memancarkan pesonanya sebagai bintang. Dalam waktu dekat, dia juga masih dijadwalkan muncul dalam bebeberapa sinetron, lho!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers