5 Tempat Wisata di Bandung yang Perlu Dikunjungi

0

Beepdo.com – Bila ada tengah merasakan penat dari segala rutinitas pekerjaan, Bandung sepertinya cocok untuk tujuan wisata. Bukan cuma suasananya yang sejuk dan asri, daerah yang berjarak 200 kilometer dari Jakarta ini juga menawarkan tempat wisata yang perlu anda kunjungi.

Berikut kami rangkum tempat wisata di Bandung yang pas untuk melepas lelah anda.

1. Kampung Korea (Little Seoul Bandung)

Kampung Korea Bandung (Instagram/mhelanieljs)

Jika anda memiliki keinginan untuk bertandang ke negara Korea, anda dapat mampir ke Little Seoul Bandung. Berjarak sekitar 4 kilometer dari Stasiun Bandung, disini dihadirkan nuansa Seoul, ibukota Korea Selatan. Selain itu, anda juga dapat menikmati aneka kuliner khas negeri ginseng tersebut.

2. Upside Down World

Upside Down World Bandung (Instagram/upsidedownworldbandung)

Saat anda tengah memiliki beban berat dan ingin melepaskan semuanya, sepertinya lokasi ini cocok untuk anda. Upside Down Bandung letaknya masih berdekatan dengan Little Seoul, tepatnya di Jalan H. Wasud No. 31, Lebakgede, Kabupaten Coblong, Bandung.

3. Bukit Senyum

Bukit Senyum, Bandung Barat (Instagram/risky_doank01)

Ketika mengunjungi tempat wisata ini, anda akan dapat menemukan senyum tersendiri. Bukit senyum berada di lereng Gunung Burangrang, Desa Cipada, Cikalongwetan, Bandung Barat. Saat anda tiba disini, perjalanan akan sedikit terjal di awal, namun seperti namanya, senyum anda akan terkembang ketika sampai di puncak dan menyaksikan keindahan kebun teh dan pohon pinus berjajar rapi.

4. D’Dieuland

D’Dieuland Bandung (Instagram/d’dieuland)

Tempat wisata di Bandung memiliki banyak lokasi yang kekinian. Salah satunya adalah D’Dieuland yabg berada di kawasan Punclut, Dago. Destinasi ini statusnya ramah keluarga, jadi tetap seru dikunjungi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Anda bisa menjajal berbagai outdoor activity hingga sekadar jalan-jalan sambil selfie. Jangan takut mendadak bokek setelah mampir bareng keluarga besar, karena tiketnya cuma berkisar Rp10-Rp15 ribu aja.

5. Ranca Upas

Ranca Upas Bandung (Instagram/ranca_upas-official)

Anda dan keluarga ingin menikmati wisata alam, di sinilah tempatnya. Camping ceria di pinggir danau dan rerumputan hijau, kawasan yang tenang dan sepi, serta udara sejuk yang asri akan menemanimu semalaman. Bukan cuma itu, Ranca Upas yang juga merupakan tempat konservasi memungkinkan kamu bertemu dan memberi makan rusa yang berkeliaran.

Nah itulah 5 tempat wisata di Bandung yang wajib di kunjungi. Jang lupa membawa bekal yang cukup untuk belanja oleh-oleh ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers