Kuliner Malam Yogyakarta yang Murah Meriah

0

Beepdo.com – Saat anda tengah berliburan di Yogyakarta, tak ada salahnya untuk mencicipi kuliner malam  yang murah meriah disana.

Aktivitas di Yogyakarta hampir berlangsung selama 24 jam. Jadi nggak ada kata bosan selama kamu berada di sana. Salah satunya seperti Jalan Malioboro hingga Tugu, termasuk kuliner yang tersedia setiap saatnya.

Berikut 5 kuliner malam Yogyakarta yang murah dan wajib kamu cicipi.

1. Angkringan Lik Man

Angkringan Lik Man (Instagram/mmetravel)

Angkringan dan Yogyakarta jadi dua hal yang gak terpisahkan. Kamu yang ingin menikmati suasana lesehan dengan suguhan makanan yang lezat, maka Angkringan Lik Man yang berada di Jalan Wongsodirjan bisa jadi pilihan. Bukanya dari pukul 18.00 hingga tengah malam. Soal harga, kamu sudah bisa makan, ngemil dan minum dengan Rp 10 ribu saja.

2. Nasi rames Demangan

Nasi remes Demangan (Yogyes)

Kamu yang sedang berlibur ke Yogya dan tiba-tiba lapar tengah malam, Nasi Rames Demangan cocok banget buat makan enak tengah malam. Lokasinya mudah ditemukan seperti namanya, berada di Jalan Demangan. Buka dari pukul 20.00 hingga dini hari, makan di sini dijamin masih panas dari kompor langsung. Seporsinya hanya Rp 10 ribu, lho.

3. Soto Sampah

Soto sampah (Neolimastran)

Satu lagi menu menarik dari Yogyakarta yang tidak boleh terlewatkan adalah Soto Sampah. Soto yang ada di Jalan Kranggan ini buka pukul 22.00-04.00. Seporsinya hanya Rp 7.000 saja lho. Terdapat menu lain seperti gorengan dan oseng-oseng.

4. Nasi Kuning bu Tuminem

Nasi kuning Bu Tuminem (yogyes)

Ada lagi nih menu nasi kuning tengah malam, Nasi Kuning Bu Tuminem. Kalau nasi kuning ini jualannya dari pukul 21.00-02.00. Siapin duit Rp 15 ribu saja, kamu sudah pulang dengan kenyang dari warung yang berada di Jalan Asem Gede, Cokroningratan, ini.

5. Gudeg Bromo

Gudeg Bromo (net)

Liburanmu gak bakal lengkap di Yogyakarta jika gak nyobain gudeg enak dari Gudeg Bromo. Gudeg yang berada di Jalan Gejayan ini buka dari pukul 23.00 hingga menjelang pagi. Buka larut malam, gudeg seharga Rp 12 ribu per porsi ini gak pernah sepi pengunjung. Jangan datang ke sini dalam keadaan lapar banget, antreannya bisa 30 menit sampai sejam lho.

Jadi jangan lupa untuk kuliner malam di Yogyakarta ya, dijamin kelezatan rasa dari makanan tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers