Dari Deadpool, Kini Ryan Reynolds Beralih Jadi Pikachu

0

Ryan Reynolds telah resmi menjadi bagian dari Marvel setelah dipilih memerankan tokoh Deadpool yang sukses menyematkan image gahar namun kocak dalam dirinya. Namun kini, dia justru beralih pada karakter Pikachu yang menggemaskan dalam kisah Pokemon.

Sebagaimana dilansir dari The Hollywood Reporter, Reynolds akan ambil bagian dalam film Detective Pikachu. Kabar itu telah dikonfirmasi oleh Universal Studios yang merencakan rilis pada 10 Mei 2019 mendatang.

Meski demikian, Reynolds tidak akan muncul dengan kostum seperti pada kisah Deadpool. Dia hanya akan menjadi pengisi suara yang menghidupkan tokoh Pikachu yang tampil dengan menggunakan animasi 3D atau CG.

Dalam film ini, dia akan berperan bersama sejumlah bintang ternama seperti Justice Smith yang sebelumnya membintangi Jurrasic World: Fallen Kingdom. Smith sendiri akan berperan sebagai pria muda bernama Tim yang punya hasrat menjadi pelatih Pokemon.

Tim sendiri pada awalnya sempat menyerah mengejar mimpi karena berbagai kegagalan yang dialami. Namun rupanya semuanya berubah setelah dia bertemu dengan Pikachu. Setelahnya, mereka pun berkolaborasi memecahkan berbagai masalah yang muncul.

Tak hanya Ryan Reynolds dan Justice Smith saja yang akan memeriahkan film Detective Pikachu. Bintang-bintang ternama seperti Rota Ora, Suki Waterhouse, Ken Watanabe, dan lain-lain. SedangkanRob Letterman dipercaya sebagai sutradara dalam film ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers