Coban, Spot Wisata Malang yang Cocok untuk Selfie

0

Beepdo.com – Coban atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan nama air terjun, merupakan destinasi wisata Malang yang tengah hits.

Banyak terdapat Coban di Malang, berikut kami rangkum untuk kamu yang ingin berfoto selfie maupun menenangkan pikiran melihat air terjun disana.

Spot selfie di Coban Rais

Spot selfie Coban Rais (Instagram/totok_arema89)

Coban Rais terletak di Dusun Dresel, Desa Oro Oro mbo, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk sampai lokasi memakan jarak tempuh sekitar 6,8 kilometer atau memakan waktu tempuh sekitar 20 menit dari pusat Kota Batu. Coban Rais menyuguhkan pesona air terjun dan berbagai spot selfie kekinian. Di kawasan Coban Rais juga terdapat beberapa spot wisata selfie lainnya, yaitu: Bukit Bulu, Batu Flower Garden dan yang terbaru adalah spot selfie Rumah Hobbit.

Tiket masuk menuju Coban Rais seharga 7500 Rupiah, biaya parkir dua ribu rupiah untuk motor dan lima ribu rupiah untuk kendaraan roda empat. Sedangkan tiket masuk menuju Bukit Bulu yaitu 10 ribu rupiah dan harga yang sama untuk foto di spot selfie. Untuk tiket masuk Batu Flower Garden 25 ribu rupiah dan tiket masuk menuju Rumah Hobbit dengan harga yang tak jauh beda.

Spot selfie di Coban Parang Tejo

Spot selfi Coban Parang Tejo (Instagram/rerefirmansyah)

Coban Parang Tejo terletak di Dusun Princi, Desa Gading Kulon, Kecamatan Kucur, Malang, Jawa Timur. Untuk sampai lokasi memakan waktu tempuh sekitar 48 menit atau memakan jarak tempuh sekitar 17 kilometer dari pusat kota Malang.

Coban Parang Tejo, selain menyuguhkan pesona air terjun, juga menyediakan berbagai spot selfie kekinian nan istagramable. Wisata Coba Parang Tejo ini bisa jadi destinasi wisata hits di tahun 2018. Tiket masuk seharga 15 ribu rupiah dan sudah termasuk biaya untuk foto di spot selfie.

Spot selfie di Coban Bidadari

Spot selfie Coban Bidadari (Instagram/adinda0108)

Coban Bidadari terletak di Gubugklakah, Poncokusumo, Malang, Jawa Timur. Untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar 58 menit atau memakan jarak tempuh sekitar 28 kilometer dari pusat kota Malang.

Coban Bidadari juga menawarkan pesona air tejun dan, gardu pandang dan spot selfie keknian. Rekomended untuk kamu yang emang pingin jejeguran dan foto-foto. Tiket masuk 10 ribu rupiah untuk satu orang.

Spot selfie di Coban Watu Ondo

Selfie Coban Watu Ondo (Instagram/miftachul_jr)

Coban Watu Ondo terletak di lereng gunung Welirang, di perbatasan Batu dan Mojokerto, tepatnya di Ds. Sumber Brantas, kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk sampai lokasi memakan jarak tempuh sekitar 19 kilometer atau memakan waktu tempuh sekitar 49 menit dari pusat kota Batu.

Coban Watu Ondo salah satu spot wisata rekomended di Kota Batu, selain menawarkan pesona air terjun, di sini juga kamu bisa menkimati berbagai spot selfie hits dan instagramable. Tiket masuk 8 ribu rupiah dan sudah termasuk biaya parkir.

Demikian spot selfie yang terdapat di berbagai Coban dan menjadi objek wisata Malang yang seru.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers