Unik, Ini Alasan Ridwan Kamil Incar Ayu Ting Ting untuk Zero Stunting

0

Dalam waktu dekat, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan meluncurkan Program Zero Stunting yang dicanangkan oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat. Untuk program ini, beliau berencana akan menggandeng Ayu Ting Ting sebagai endorser.

Ternyata, Ridwan Kamil punya alasan tersendiri untuk menggaet Ayu dalam program itu. Program Zero Stunting memiliki keselarasan rima dengan nama Ayu Ting Ting sehingga diharapkan dapat membuat orang mudah mengingat.

“Rencananya kami akan ada program Zero Stunting pada 18 November. Jadi, sedang mencari endorser-nya, mudah-mudahan Ayu Ting Ting mau karena namanya mirip,” ungkap Ridwan Kamil, sebagaimana dilansir dari Fajar.com.

Zero Stunting sendiri adalah program perbaikan gizi yang dicanangkan di kawasan Jawa Barat. Fokus dari kegiatan ini adalah untuk memperbaiki tingginya angka kekurangan gizi akibat kurangnya asupan makanan bernutrisi dalam waktu lama (stunting) di kawasan Jawa Barat.

Ayu Ting Ting sendiri juga berdomisili di kawasan Depok, yang masih merupakan wilayah rpvinsi Jawa Barat. Sementara Ridwan Kamil menganggapnya sebagai kandidat yang tepat, netizen justru banyak yang berpendapat lain.

“ada 18 November,” kata Ridwan, dilansir Fajar.com pada Rabu (14/11). “Jadi, sedang mencari endorser-nya, mudah-mudahan Ayu Ting Ting mau karena namanya mirip,” tulis salah satu akun Instagram yang mengomentari rencana Ridwan Kamil terkait Ayu Ting Ting.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers