Sinopsis Fantastic Beast 2: The Crimes of Grindelwald, Awas Spoiler!

0

Salah satu film yang cukup lama ditunggu akhirnya hadir di bioskop kesayangan. Fantastic Beast 2: The Crimes of Grindelwald akhirnya resmi tayang di bioskop pada Rabu (14/11/2018). Sebagaimana diketahui, film ini adalah lanjutan dari sekual pertamanya yang berjudul Fantastic Beast: Where to Find Them.

Melanjutkan kisah yang pertama, Newt Scamander harus merasakan akibat dari kekacauan yang dibuatnya di New York. Setelah menjalani sidang di Kementrian Sihir, dia dinyatakan bersalah sehingga tak lagi boleh bepergian ke luar negeri.

Pada akhirnya, dia mendapat izin bepergian namun dengan satu syarat. Dia harus membawa pulang seorang penyihir bernama Crecende. Dia diminta bergabung dengan auror untuk menghindarkan Crecende dari Gellet Grindelwalt yang baru saja bebas dari tahanan dan sedang mengincar kekuatannya.

Newt pada awalnya menolak tawaran Kementrian Sihir, namun pada akhirnya bersedia melakukan perburuan. Pasalnya, dia baru menyadari betapa besar bahaya yang ditimbulkan Grindelwalt jika sampai dia berhasil membujuk Crecende untuk bergabung di pihaknya.

Pada akhirnya, Newt Scamander pun mau tak mau harus menghadapi berbagai bahaya dan strategi licik yang dilancarkan oleh Grindelwalt. Tak hanya pertarungan mereka, dalam film ini juga diungkap seperti apa masa lalu Albus Dumbledore dan ular peliharaan Voldemort yang bernama Nagini.

Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald masih menggunakan pemeran yang sama dengan film sebelumnya. Eddie Redmayne memerankan tokoh sebagai Newt Scamander, sedangkan Gellert Grindelwalt diperankan oleh Johnny Depp.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers