Zayn Malik Akui Bukan Seorang Muslim

0

Sejak pertama kali muncul sebagai personil One Direction, Zayn Malik memang sangat dikagumi karena wajah tampan dan kepribadiannya yang menarik. Melihat latar belakang keluarganya, banyak orang meyakini selama bertahun-tahun bahwa dia adalah seorang muslim.

Namun baru-baru ini, dia mengungakapkan sebuah fakta mengejutkan. Tidak seperti yang diyakini banyak orang selama ini, secara tidak langsung dia menyangkal bahwa dia adalah pemeluk agama Islam. Hal itu dia ungkapkan saat wawancara dengan Vogue UK.

Zayn malik
Usai rilis lagu, Zayn Malik ditinggal manajernya. (instagram @zayn)

“Sejujurnya saya tidak pernah mengungkapkan di depan umum tentang agama yang saya anut. Saya tidak (pernah) mengaku sebagai seorang muslim,” ungkap Zayn Malik.

Wartawan yang memberikan pertanyaan kepadanya pun berusaha meminta penegasan. “Jadi apakah sekarang Anda akan memberikan pertanyaan bahwa Anda seorang muslim?” tanyanya.

“Tidak,” jawab Zayn Malik. Kekasih Gigi Hadid itu mengaku percaya adanya Tuhan. Meski demikian, rupanya dia memiliki pemikiran sendiri soal hukum yang berlaku di alam raya. Dia tidak percaya adanya neraka, namun yakin bahwa semuanya akan berjalan baik jika seseorang selalu berbuat baik.

“Untukku, aku memiliki kepercayaan spiritual bahwa ada Tuhan. Apa aku percaya ada neraka? Tidak. Aku tak percaya itu semua. Aku hanya percaya kalau kamu orang yang baik, semuanya akan berjalan dengan baik dan benar untukmu,” lanjut Zayn Malik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers