Angelina Jolie Pamer Lekuk-lekuk Tubuh di Lara Croft: Tomb Raider

0

Aksi Angelina Jolie memang selalu membuat pecinta film tertarik. Kali ini, dia kembali membintangi film layar lebar berjudul Lara Croft: Tomb Raider. Dia akan memerankan tokoh utama dalam film ini, yaitu Lara Croft.

Film action ini tak lain diadaptasi dari video games. Dalam film ini, dia akan memerankan sosok gadis muda yang frustasi karena kepergian ayahnya. Sang ayah yang diketahui bernama Lord Henshingly hilang dalam sebuah ekspedisi arkelogi.

Lara Croft sendiri adalah satu-satunya korban selamat dalam kecelakaan pesawat di Gunung Himalaya. Berbekal kemampuan otak dan keterampilan survival, dia berhasil bertahan hidup untuk melanjutkan misinya untuk mengungkap sebuah teka-teki besar di dunia arkeologi.

Namun perjalanan Lara Croft jelas tidak semulus kelihatannya. Dia harus berhadapan dengan musuh besar bernama Manfred Poweel, yang merupakan ketua dari kelompok jahat bernama Illuminati. Usut punya usut, dia ternyata adalah musuh ayah Lara Croft.

Lara Croft sendiri adalah sosok yang tak hanya memiliki kemampuan bela diri luar biasa, namun juga memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi. Selain aksinya dalam berbagai pertarungan, dia juga sukses menggoda para fans dengan busana seksi yang dia kenakan dalam film.

Dalam trailer yang dirilis, salah satu adegan menunjukkan Angelina Jolie sedang bertarung dalam balutan kemeja putih. Saat dia bergelantungan dalam pertarungan, kemeja yang dikenakannya tertiup angin dan menunjukkan leku-lekuk tubuhnya yang selama ini memang membuat banyak orang iri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers