Bawa uang Rp 100 Ribu, Kamu Bisa Makan di Restoran All You Can Eat, Ini Lokasinya

0

Beepdo.com – Restoran all you can eat identik dengan harga yang lumayan menguras saldo. Buat sebagian orang, urusan harga bisa jadi bukan masalah. Tapi, buat kamu yang gajinya pas-pasan, makan di restoran seperti ini jelas bisa jadi beban.

Tapi tenang. Kamu tetap bisa kok menikmati restoran yang satu ini tanpa perlu mikir besok makan apa. Soalnya, ada restoran all you can eat yang bujetnya aman di kantong. Cukup uang Rp 100 ribuan kamu udah bisa makan enak sampai puas.

Ini dia restoran all you can eat di Jakarta yang harganya ramah di dompet.

Bamboo Dimsum

Bamboo Dimsum (Instagram/bamboodimsum.id)

Tempat yang satu ini punya banyak banget outlet di Jakarta. Ada di Tebet, Depok, Kelapa Gading, Cibubur, Bekasi, dan beberapa lokasi lainnya. Bamboo Dimsum, sesuai namanya, menawarkan variasi dimsum secara all you can eat.

Kamu yang pengin makan di restoran all you can eat ini cukup siapkan uang Rp 63 ribuan aja. Itu udah sama pajak lho. Murah banget kan?

Enaknya lagi, di sini gak ada batas waktu. Jadi, bisa santai makan sampai puas lho.

Rainbow Kitchen

Rainbow Kitchen (Instagram/rainbowkitchen.id)

Kalau kamu lagi jalan-jalan ke Pantai Indah Kapuk, mampirlah ke Rainbow Kitchen. Tempat ini dikenal sebagai restoran all you can eat suki dan dimsum. Tersedia dua pilihan rasa kuah sebagai pelengkap, kaldu dan tom yum. Dua-duanya sama nikmatnya.

Buat makan enak di sini kamu bakal diberi waktu sekitar 90 menit. Harga paket all you can eat  di Rainbow Kitchen kurang dari Rp 100 ribuan aja.

Kushiya Monogatari

Kushiya Monogatari (Instagram/kushiyaid)

Restoran all you can eat ini menawarkan dua jenis menu, goreng dan rebus. Lokasinya ada di dalam AEON Mall, lantai ground, BSD, Serpong.

Salah satu yang jadi favorit di sini adalah es krim matcha dan chocolate fondue yang meleleh di lidah. Tentu aja makanan ini cocok banget buat penutup.

Kalau datang saat weekdays, kamu bakal diberi waktu makan 90 menit, sedangkan saat weekend atau hari libur waktunya jadi 70 menit. Harganya sekitar Rp 100 ribuan.

Shabu Hachi

Shabu Hachi (Instagram/shabuhachi)

Satu lagi nih restoran all you can eat di Jakarta, namanya Shabu Hachi. Di restoran ini ada lebih dari 40 jenis varian shabu yang bisa kamu racik sendiri.

Harganya bervariasi tergantung dari jenis daging yang dipilih.

Dengan uang Rp 100 ribuan, kamu udah bisa menikmati shabu-shabu ala Australia. Kalau pengin mengocek kantong sedikit lebih dalam, cobalah Wagyu yang harganya Rp 300 ribuan.

Onokabe

Onokabe (Instagram/onokabe_id)

Onokabe adalah restoran all you can eat spesialis suki dan grill. Restoran yang masih satu grup dengan Boga ini selalu ramai terutama di akhir pekan. Tapi, gak usah khawatir bosan nunggu lama. Di sini tersedia camilan dan games buat yang duduk di bangku waiting list.

Makanan yang disajikan di sini lumayan bervariasi, mulai dari berbagai jenis bakso sampai beef, prawn dan ikan. Ada pula variasi makanan matang yang siap disantap.

Pengunjung biasanya diberi waktu 120 menit buat bebas menyantap makanan apa pun di sana.

Buat harganya, siapkan Rp 100 ribuan.  Onokabe ada di Alam Sutera Town Center dan Pluit Junction Mall.

Gimana? Bikin ngiler dan pengin cepat-cepat makan gak, nih? Pilihan restoran all you can eat bisa banget jadi tujuan saat weekend. Jangan lupa, datanglah dengan perut kosong dan hati senang biar acara makan-makan jadi lebih enak dan puas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers