Sarita Abdul Mukti Ungkap Kebiasaan Faisal Harris saat Jennifer Dunn Dipenjara

0

Setelah melalui berbagai pergulatan dan proses panjang, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris akhirnya resmi bercerai. Sebagaimana diketahui, rumah tangga pasangan ini giyah karena kehadiran sosok Jennifer Dunn dalam pernikahan mereka.

Sarita dan Faisal diputuskan bercerai secara verstek pada 14 November 2018. Sebagaimana diungkap oleh pihak pengadilan, tergugat Faisal Haris, memang tidak pernah datang dalam sidang perceraian sehingga tak ada cara lain selain memutuskannya secara verstek.

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn gagal fokus dipersidangan karena sibuk beresin rambut. (liputan6.com)

Sarita sendiri saat ini mengungkapkan bahwa dirinya tak lagi menjalin komunikasi dengan mantan suaminya. Bahkan sejak mereka belum resmi bercerai, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti sudah pisah rumah sehingga jarang berkomunikasi.

Meski demikian, Sarita mengungkapkan bahwa hubungan antara Faisal Haris dan Jennifer Dunn masih berlanjut hingga saat ini. Selama JeDun dipenjara, Faisal bahkan sangat sering mengunjunginnya di tahanan.

P

“Setiap malam jenguk,” ungkap Sarita yang mengaku tak mempermasalahkan hal itu. “Sah-sah aja karena mereka kan pacaran. Oke-oke aja dijenguk, nggak apa-apa sih,” lanjutnya, sebagaimana dilansir dari laman Dream.

Kabar bahwa Faisal Haris menjenguk Jennifer Dunn di penjara memang bukan hal baru. Bahkan sebelum Sarita Abdul Mukti memgungkapkannya pada media, kabar itu sudah mencuat karena beredarnya foto seorang pria mirip Faisal sedang berkunjung ke Lapas Pondok Bambu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers