Rieta Amilia, Ibu Nagita Slavina Ternyata Pernah Bintangi Iklan Obat Sesak Napas

0

Nagita Slavina dan keluarganya memang dikenal sebagai salah satu ‘konglomerat’ yang bergerak di bidang entertainment. Namun mungkin tak ada yang menyangka bahwa ibu Nagita, Rieta Amilia, ternyata pernah membintangi iklan yang cukup fenomenal beberapa dekade yang lalu.

Akun Instagram Pariwara Indonesia mengunggah postingan tentang iklan obat sesak napas Neo Napacin. Pada eranya, iklan ini memang cukup fenomenal karena menampilkan model yang tampak sangat menderita karena dada dan perut yang terikat tali.

Namun mungkin tidak ada yang menyangka bahwa model dalam iklan tersebut adalah Rieta Amilia. Dengan penampilan yang masih sangat muda, dia berhasil merepresentasikan betapa ampuhnya obat yang iklankan.

“Rieta Amilia @rieta_amilia (cmiiw) untuk #printad NAPACIN @konimexgroup (1984) Courtesy of NTD
#pariwaraindonesia #iklanindonesia,” demikian bunyi caption yang ditulis pada postingan tersebut. Dalam waktu singkat, foto dalam postingan itu menyebar ke dunia maya, termasuk mampir di beberapa akun gosip.

Ada dua gambar Rieta yang dikolase, satu menunjukkan dirinya dalam kondisi terikat, sedangkan foto yang satu dia sudah bebas dari sesak yang menyiksa. Potret itu menunjukkan gambaran orang yang mengalami sesak napas dan kondisinya setelah minum obat penghilang asma.

Foto tersebut pun menarik perhatian banyak netizen yang awalnya tidak menyadari bahwa model iklan itu adalah mama Nagita Slavina. “Itu yg digambar obat napasin tante rita mamanya gigi? Baru tau yah,” tulis salah satu netizen melihat potret Rieta Amilia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers