Mendiang Stan Lee Bakal Muncul Lagi di Avengers 4

0

Tak hanya sebagai komikus, Stan Lee juga sangat aktif dalam film-film superhero Marvel. Setidaknya 21 kali dia telah muncul sebagai cameo dalam berbagai film layar lebar mulai dari Spiderman, Hulk, Thor, dan tentunya kisah para Avengers.

Walau Stan Lee sudah berpulang, namun setidaknya kita masih bisa menyaksikan satu lagi penampilannya sebagai cameo. Sebagaimana diungkapkan oleh sutradara Avengers 4, Joe Russo, kemungkinan Stan Lee masih akan tampil dalam film tersebut.

Joe Russo mengungkapkan bahwa timnya memang berusaha melakukan efisiensi waktu dengan melakukan pengambilan gambar Stan Lee secara bersamaan untuk beberapa film sekaligus. Karenanya, mendiang kemungkinan akan muncul pada film Avengers 4 dan Captain Marvel.

“Kami mencoba melakukan pengambilan gambar (Stan Lee) sebagai cameo untuk beberapa film, dalam waktu bersamaan,” ungkap sang sutradara.

Selama ini, pengambilan gambar untuk cameo Stan Lee memang tidak memakan banyak waktu. Pasalnya, kru kerap melakukan pengambilan gambar di satu lokasi untuk beberapa film sekaligus. Dengan cara itu, Stan Lee bisa melakukan syuting untuk beberapa film sekaligus hanya dalam waktu satu hari.

Duka dunia atas kematian sang komikus memang luar biasa. Dikenal sebagai ‘The real superhero’ di balik kehebatan para pahlawan Marvel, Stan Lee akhirnya tutup usia pada 12 November 2018 lalu. Sebelum meninggal, dia diketahui mengidap pneumonia yang disebut sebagai penyebab kematiannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers