Direbut Claudia Kim, Ini Alasan Cinta Laura Gagal Perankan Nagini di Fantastic Beast

0

Sosok Claudia Kim belakangan memang sangat fenomenal karena aksinya sebagai Nagini di Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald. Namun tidak semua orang tahu bahwa bintang asal Indonesia, Cinta Laura, sebenarnya sudah nyaris mendapatkan peran tersebut.

Sebagaimana dilansir dari Grid ID, Cinta adalah salah satu bintang yang sempat ikut casting memperebutkan peran tersebut. Bahkan, dia sempat mengikuti tiga kali fase casting masuk tiga besar kandidat pemeran ular peliharaan Lord Voldemort tersebut.

Namun sayang, ketika sudah bertemu dengan sang casting director, Fiona Weir, ternyata Cinta Laura dinyatakan tidak lolos. Salah satu alasannya adalah karena dia tidak memenuhi kriteria usia yang diharapkan oleh tim film Fantastic Beasts.

“Akhirnya aku gak kepilih karena mungkin ada faktor-faktor yang aku gak tau, tapi salah satunya aku terlalu muda. So, mereka ingin perempuan yang emang lebih tua,” ungkapnya.

Hal lain yang kemungkinan membuat Cinta gagal adalah penampilan fisik. Nagini sendiri, menurut penulis novel Harry Potter JK Rowling, adalah tokoh yang diambil dari mitologi Indonesia. Namun hal itu ternyata tak membuat Cinta lolos karena wajahnya yang lebih mirip bule.

“Terus mereka juga pengin muka yang lebih Asia,” lanjut Cinta Laura. Dan dengan kriteria tersebut, akhirnya peran Nagini dalam kisah Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald jatuh ke tangan bintang Korea Claudia Kim.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers