Permintaan Ahmad Dhani yang Belum Sempat Dipenuhi Mulan Jameela

0

Sebagai seorang istri, Mulan Jameela senantiasa berusaha untuk memenuhi segala permintaan suami, Ahmad Dhani. Salah satu hal yang telah lama diminta oleh sang suami adalah menutup aurat dan menggunakan hijab.

Rupanya, permintaan itu telah diungkap oleh Dhani sejak 10 tahun lalu, sejak mereka memutuskan untuk menjadi suami istri. Sayangnya, baru sekarang Mulan mampu memenuhinya setelah melalui peristiwa menakutkan saat terbang ke Palestina beberapa waktu lalu.

“Salah satu yang bikin semakin yakin mungkin perjalanan dari Jakarta ke Palestina. Itu kan aku di pesawat sempat ngalamin pesawat goyang banget yang bikin aku lumayan ada rasa ketakutan dan merasakan kayaknya aku udah meninggal nih saat itu,” ungkap Mulan beberapa waktu lalu.

Meski kini sudah menutup aurat dengan baik, namun Mulan mengungkapkan bahwa hingga saat ini masih ada permintaan Dhani yang belum dipenuhinya. Pentolan Dewa 19 itu rupanya ingin Mulan mengenakan pakaian serba hitam.

“Kalo versinya mas Dhani, aku pake kerudung itu harus yang serba hitam. Tapi kalau aku belom sampai ke sana,” ungkapnya, sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Meski mengaku bisa memenuhi permintaan Ahmad Dhani, Mulan Jameela mengaku merasa nyaman dengan gaya busana yang menutup aurat. Dia justru mengaku menyesal tidak melakukannya sejak dulu, saat kedua orang tuanya masih lengkap.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers