Hailey Baldwin Ganti Nama Belakang, Justin Bieber Mulai Sebut ‘Istri’

0

Hailey Baldwin dan Justin Bieber dikabarkan sudah menikah sejak empat bulan lalu. Namun selama itu pula pasangan ini memilih diam dan tak mau memberikan klarifikasi apapun terkait janji suci yang konon sudah mereka ikrarkan.

Namun baru-baru ini, Hailey melakukan hal mengejutkan. Jika selama ini dia terkesan menutupi pernikahan, beberapa waktu lalu dia akhirnya resmi menggunakan nama belakang Bieber di akun media sosialnya.

View this post on Instagram

absolute best friend.

A post shared by Hailey Baldwin Bieber (@haileybieber) on

Tak hanya Hailey yang melakukan hal yang memperkuat soal kabar pernikahan mereka. Beberapa waktu lalu, Justin juga mengunggah postingan bersama sang pujaan hati. Uniknya, kali ini dia menuliskan caption yang menyebut Hailey sebagai istri.

“My wife is awesome,” tulis Justin singkat. Dalam foto itu, dia tampak bergandengan tangan dengan Hailey. Keduanya tampak bahagia, terlihat dari senyum yang tersungging di wajah masing-masing.

View this post on Instagram

My wife is awesome

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Sebelumnya, pasangan ini juga telah mengunggah beberapa postingan mesra di akun media sosial masing-masing. Tak hanya foto-foto yang bikin baper, keduanya juga selalu menuliskan caption manis yang akan membuat semua orang seolah ikut merasakan nuansa kasmaran di antara mereka.

Sebenarnya, pasangan ini bukan tidak pernah mengungkapkan perihal pernikahan mereka pada publik. Beberapa kali Justin Bieber dan Hailey Baldwin memberikan klarifikasi pada fans yang bertanya, hanya saja mereka enggan memberikan klarifikasi pada media bahwa mereka sudah menikah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers