Shania Junianatha Umumkan Graduate dari JKT48

0

Satu lagi member mengumumkan lulus dari grup fenomenal JKT48. Kali ini, giliran Shania Junianatha yang mengumumkan untuk hengkang dari grup tersebut dalam waktu dekat, demi melangkah ke arah yang baru.

Sebagaimana diungkapkan pada media, keputusan ini diambil berdasarkan berbagai pertimbangan. Setelah berdiskusi dengan manajemen, akhirnya dia mengambil kesimpulan bahwa momen ini adalah waktu yang tepat.

“Apa ya, aku sudah berdiskusi sama manajemen sudah lama, tapi memang ini kan reboost banget tema nya, banyak wajah baru, jadi (pengumuman aku tadi) buat me re-boost juga aku pikir moment pas nya di acara ini,” ungkapnya saat hadir di acara puncak Senbatsu Sosenkyo 2018.

Keputusan Shania ini memang bisa dibilang mengejutkan mengingat usianya masih cukup muda. Jika dilihat dari aspek tersebut, seharusnya Shania masih bertahan di JKT48 selama beberapa tahun lagi. Namun ternyata, usia bukan alasannya untuk lulus.

“Salah satu alasan aku mau keluar juga, ketika melihat yang senior-senior dulu seperti Kak Melody, Kak Kinal, (lulus) (JKT48) masih jalan juga kok, jadi ngga mengandalkan beberapa orang saja, saat mereka keluar, terus aku pegang masih bisa jalan dan nantinya masih bisa besar lagi,”ungkapnya.

“Udah aku prediksi sih ini bakal terjadi, mungkin re-boost nya masih belum nyampai ke orang awam, tapi di JKT48 nya (udah kelihatan bermunculan) banyak anak-anak berpotensi juga,” lanjut Shania JKT48 lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers